Kamis, 09 Februari 2017

Khasiat Kepiting Laut

KEPITING ASLI LAUT INDONESIA

Manfaat Kepiting dan Cara Mengkonsumsi yang Sehat
Sponsors Link

 KEPITING adalah golongan hewan laut yang mampu melindungi dirinya dari serangan musuh2nya dan kepiting juga mempunyai  banyak gizi yang di butuhkan oleh bnyak manusia di samping enak dan gurih keppiting juga berkhasiat atasi stamina rendah , Begitu juga Anabolic Rx24 Asli Mampu atasi masalah kesehatan dan kebugaran tubuh

Di Indonesia, kepiting terbilang makanan yang mewah, karena selain harganya mahal dan rasanya yang lezat, juga memiliki kandungan gizi yang melimpah, sehingga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Dengan kandungan gizi dan zat-zat yang bermanfaat tersebut, manfaat kepiting memiliki berbagai macam khasiat bagi kesehatan tubuh, diantaranya adalah

1. Meningkatkan Energi dan Stamina

Kandungan Vitamin B12 yang dapat memacu peningkatan metabolisme asam lemak dan asam amino. Ditambah kandungan proteinnya yang tinggi dan bermanfaat untuk mengatur metabolisme, membuat kepiting bermanfaat untuk meningkatkan stamina yang loyo.

2. Mempercepat Penyembuhan Luka

Protein, Vitamin B12, dan Mineral Zinc pada kepiting juga berfungsi mempercepat penyembuhan luka. Protein pada kepiting dapat memperbaiki sel-sel yang rusak, sedang Vitamin B12 dan Mineral Zinc membantu memproduksi sel-sel darah merah.

3. Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Bagi yang khawatir terserang penyakit pada saat musim pancaroba, ada baiknya mencoba manfaat makanan laut dengan mengkonsumsi kepiting. Protein, Asam Lemak Omega 3, dan Mineral Selenium yang terkandung pada kepiting, semuanya memiliki khasiat untuk membentuk dan meningkatkan kekebalan tubuh.

4. Mencegah Penyakit Jantung

Penyakit kadiovaskular (jantung) dapat dicegah dengan kepiting, karena kandungan manfaat Omega 3 yang mampu menetlalisir kadar kolesterol jahat yang terdapat dalam darah. Selain itu, kandungan Mineral Seleniumnya juga berguna dalam mencegah kerusakan sel tubuh yang disebabkan oleh radikal bebas pemicu serangan jantung.

5. Mencerdaskan Otak

Sebagaimana diketahui Asam Lemak Omega 3 yang banyak terkandung pada manfaat susu juga terdapat pada kepiting dalam jumlah yang besar. Zat yang satu ini dikenal memiliki fungsi utama untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan mencerdaskan otak.

6. Memelihara Kesehatan Mata

Kepiting juga dapat membantu memelihara kesehatan mata karena mengandung manfaat Vitamin A yang melimpah.

7. Mencegah Osteoporosis

Pengeroposan tulang (osteoporosis) dapat dicegah dengan mengkonsumsi kepiting karena selain mengandung sejumlah manfaat protein yang tinggi, juga mengandung Mineral Copper yang membantu pembentukan sel-sel dan syaraf tulang.

8. Membantu Program Diet

Bagi yang melakukan diet sangat baik mengkonsumsi kepiting, karena kandungan lemak jenuhnya. Hewan laut ini memiliki lemak yang sangat rendah yakni 0,2 gram/100 gram.

Dan Di Antara Manfaat Yang Laen Adalah :

1. Mencegah anemia: Bagi anda yang mengalami kekurangan sel darah merah atau lebih dikenal dengan istilah anemia bisa mengkonsumsi kepiting. Kepiting merupakan sumber vitamin B12, nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk memproduksi sel darah merah sehingga akan mencegah anemia. Selain kepiting beberapa jenis seafood juga menyediakan vitamin ini termasuk udang.

2. Mencegah stres: Diantara kandungan mineral yang menguntungkan dalam kepiting adalah selenium. Selenium bekerja dengan antioksidan lain untuk membantu mencegah stres oksidatif. Selain itu, Dalam sebuah studi menemukan jika kurangnya asupan selenium dalam makanan dapat berkontribusi besar pada peradangan sendi. Setiap 100 gram kepiting memenuhi sekitar 50% kebutuhan selenium harian anda.

3. Fungsi saraf: Magnesium adalah salah satu mineral yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh sehingga anda perlu mendapatkannya dari makanan seperti kepiting. Magnesium memiliki peran penting untuk mendukung kesehatan tubuh terutama sistem saraf. Beberapa fungsi magnesium diantaranya membantu meningkatkan fungsi saraf dan otot. Keduanya sangat penting untuk mengontrol tekanan darah.

4. Baik untuk ibu hamil: Jika anda mencoba untuk hamil nutrisi utama yang harus anda penuhi adalah asam folat. Asam folat berguna mencegah cacat tabung saraf pada bayi, sebuah kondisi yang mempengaruhi otak dan tulang belakang. Makanan sumber asam folat umumnya didominasi oleh sayur dan buah, tetapi beberapa seafood juga meyediakan nutrisi ini termasuk kepiting.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Macam Mcam Produk

BANK PEMBAYARAN TRANSFER

JASA PENGIRIMAN PAKET

Barang Aman Dan Bergaransi